HOME
NASIONAL
DUNIA
EKSKLUSIF
KIAT
MEGAPOLITAN
GOSIP
AGENDA
PROFIL
SURAT
   CARI DATA
Image
ImageMinggu, 19 November 2017 | 19:07:42 WIB
 
GOSSIP
Image
Artika Sari Minta Maaf

Indonesia-policewatch.com:Putri Indonesia 2005, Artika Sari Devi (25), sudah kembali ke tanah air. Gadis cantik asal Bangka Belitung ini mengaku selama mengikuti ajang kompetisi Miss Universe 2005 di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu, telah banyak mendapat pelajaran berharga.

Ia berhasil menembus babak 15 besar dalam ajang kontes internasional tersebut. Dan perlu diketahui, Artika adalah cewek satu-satunya yang mewakili Asia yang berhasil menembus babak 15 besar. Hal ini membuktikan bahwa keikutsertaannya dalam ajang yang menggabungkan kecantikan serta kepintaran ini--meski menimbulkan pro dan kontra--, tidaklah sia-sia.

Menurutnya, banyak pelajaran berharga yang didapat dari kontes ini. Meski ia mengaku sempat jatuh sakit selama dua minggu akibat depresi yang disebabkan pro dan kotra di Indonesia akan keikutsertaannya dalam Miss Universe. Tapi, tetap menjalaninya dan punya misi ingin membawa nama Indonesia ke forum internasional. Namun dengan rendah hati, ia menyatakan dirinya tetap menghargai setiap penilaian masyarakat, baik pro dan kontra, khususnya soal foto-foto dirinya dalam pakaian renang. Karena itu, dia berharap masyarakat memahami posisinya.

"Jika merasa saya menyinggung beberapa pihak, saya minta maaf," ujarnya dengan rendah hati.
Meski begitu, ia bertekad tidak akan mengubah kepribadiannya.
 
Gossip Sebelumnya :
  Komnas HAM Tolak Satpol PP Dipersenjatai Senpi
  Neloe Jadi Tersangka Kasus Kiani Kertas
  KPK Masih Selidiki Soal Dana DKP
  YLBHI Gugat Pemerintah Soal Lapindo
  Anthony Salim Dilaporkan Gelapkan Aset
  PK Hamdani Ditolak
  Siti Nurhaliza Ingin Jadi Polwan
  Bom Meledak, Indra Lesmana Pun Panik
  Artika Sari Minta Maaf
  Marissa Dengan Film Mengganyang Korupsi

Rangkuman Berita