HOME
NASIONAL
DUNIA
EKSKLUSIF
KIAT
MEGAPOLITAN
GOSIP
AGENDA
PROFIL
SURAT
   CARI DATA
Image
Senin, 18 Desember 2017 | 08:00:14 WIB
Image
Seputar Narkoba
-
Karyawan Pos dan Giro Ditembak Saat Mengendarai Motor
Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Pal Merah Iptu Sufrijal, peristiwa ini terjadi saat Didi warga Kampung Dukuh RT 02/RW 07 Sudimara, Ciledug, Tangerang hendak berangkat kerja dengan mengendarai sepeda motor menuju kantornya di Kemanggisan, Jakarta Barat.

Saat melintas di jalan Arjuna Raya, Kemanggisan Jakarta Barat diikuti oleh dua orang pelaku yang menggunakan Honda Cup warna hitam. Karena tidak curiga, korban tetap menjalankan sepeda motornya dengan kecepatan sedang.

Namun tanpa diduga, salah seorang pelaku menyuruh Didi untuk minggir, tetapi oleh korban perintah itu tidak diindahkan. Pelaku yang kesal langsung melepaskan tembakan ke arahnya.

Didi yang terkena tembakan terus menjalankan sepeda motornya. Untungnya tak lama datang sebuah sepeda motor dari arah berlawanan, hingga pelaku melarikan diri. Sementara Didi membelokkan sepeda motornya kearah Kemanggisan dan berhenti disebuah warung.

Sesampai diwarung Didi menceritakan kepada Bagio teman kerjanya mengaku terkena tembakan di ketiak bawah kanan. Setelah jaket yang dikenakan Didi dibuka ternyata pakaian seragamnya sudah penuh dengan darah. Korban langssung dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapaat perawatan.

Sementara M. Yusuf (31) teman kerja Didi melaporkan kejadian ke Polsek Metro Pal Merah Senin (30/6) sore. Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Pal Merah Iptu Sufrijal, kawasan sepanjang jalan Arjuna memang rawan tindak kejahaatan terutama pagi hari karena suasana dan jalannya sepi.

“Sejak awal tahun 2003 kejadian pencurian kendaraan sepeda motor dengan menggunakan senjata api, baru dua kali terjadi di wilayah Polsek Metro Pal Merah. Biasanya pelaku melakukan aksinya dengan cara memukul korban hingga terjatuh lalu sepeda motornya diambil,” ujar Sufrijal. (CR-12)



 
 
Berita narkoba Sebelumnya :
  Kapolwil Bogor Adakan Pembacaan Al-Qur'an Sampai Khatam
  9 Komputer Di Kantor Dispenda Bogor Digondol Maling
  Gembong Perampok Tewas Setelah Baku Tembak Di Bogor
  Uci Sanusi Pelaku Pembunuhan Nyonya Suhaeni Ditangkap
  Arifin Membunuh Mulyadi Karena Dendam

Rangkuman Berita