HOME
NASIONAL
DUNIA
EKSKLUSIF
KIAT
MEGAPOLITAN
GOSIP
AGENDA
PROFIL
SURAT
   CARI DATA
Image
Senin, 18 Desember 2017 | 08:12:10 WIB
Image
Seputar Narkoba
-
Uci Sanusi Pelaku Pembunuhan Nyonya Suhaeni Ditangkap
Kasus pembunuhan Ny Suheani (45) alias Nining 27 Mei 2003 lalu, terungkap berkat kejelian petugas Kantor Samsat Tangerang. Melaporkan kepada petugas reserse ihwal adanya perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Bea Balik Nama (BBN) sebuah sepeda motor hasil kejahatan yang sudah diblokir.

Ny Suhaeni (45) korban ditemukan tewas terjerat potongan kain berwarna kuning di belakang rumahnya di RT 02 RW 03, Kampung Pengasinan, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Sepeda motor Honda Astrea Grand yang ada di dalam rumah itu serta perhiasan emas yang dikenakan korban lenyap. Polisi lalu memblokir sepeda motor bernomor polisi B 5043 OA tersebut.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Umum Kepolisian Resor Metro Tangerang Ajun Komisaris Kustanto hari Minggu (29/6) menjelaskan, terungkapnya pembunuhan tersebut pada Jumat lalu. Seorang petugas Samsat Kabupaten Tangerang melaporkan adanya lelaki yang akan memperpanjang STNK motor Honda Astrea Grand bernomor B 5043 OA yang sebelumnya sudah diblokir. Kustanto kemudian meminta petugas Samsat mengulur waktu sampai anggota reserse tiba di kantor Samsat.

Lelaki yang diketahui bernama Rozali, warga Pondok Aren, Kabupaten Tangerang, itu juga bermaksud melakukan balik nama kendaraan tersebut. Setelah dicek, ternyata motor itu benar milik korban Ny Suhaeni yang dibunuh bulan Mei lalu. Polisi langsung meringkus Rozali. Setelah diperiksa, Rozali mengaku motor itu dibeli dari orang lain bernama Tarmin, juga warga Pondok Aren. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata motor itu sudah berulang kali berpindah tangan. Polisi terus mengusut sampai akhirnya didapat nama Uci Sanusi, tersangka pembunuh Ny Suhaeni.

Selain menangkap Uci Sanusi, polisi juga menangkap Firdaus (23) dan Ridwan (21), dua kakak adik yang disangka membunuh Yatna alias Awing. Saat ini polisi masih memburu tersangka lain, yaitu YD.

Pembunuhan atas Awing terjadi di Jalan Benteng Jaya, belakang pusat perbelanjaan Robinson, Tangerang, pada tanggal 18 Juni lalu.(*)

 
 
Berita narkoba Sebelumnya :
  Kapolwil Bogor Adakan Pembacaan Al-Qur'an Sampai Khatam
  9 Komputer Di Kantor Dispenda Bogor Digondol Maling
  Gembong Perampok Tewas Setelah Baku Tembak Di Bogor
  Uci Sanusi Pelaku Pembunuhan Nyonya Suhaeni Ditangkap
  Arifin Membunuh Mulyadi Karena Dendam

Rangkuman Berita