HOME
NASIONAL
DUNIA
EKSKLUSIF
KIAT
MEGAPOLITAN
GOSIP
AGENDA
PROFIL
SURAT
   CARI DATA
Image
Senin, 18 Desember 2017 | 08:13:32 WIB
Image
Seputar Narkoba
-
Gembong Perampok Tewas Setelah Baku Tembak Di Bogor
Tersangka Maman alias Ableh (40) warga Nangewer, Cibinong, Bogor, tewas, tertembus dua butir peluru yang bersarang di kepala dan punggunya. Oleh petugas korban dikirim ke RS PMI Bogor.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bogor, Ade Ehmat Idnal, tersangka yang merupakan anggota komplotan "Kelompok Kapuk" ini ditembak karena saat akan dilakukan pengrebekan berusaha kabur dengan melepaskan tembakan
senjata dorlok yang dibawanya. "Dari pada kami keduluan, karena tidak tahu senjata apa yang dipegangnya, lebih baik kami mendahului. Eh ternyata senjatanya Cuma dorlok yang cuma sekali meletus" bela
Ade.

Selain menghabisi Maman petugas berhasil mengamankan senjata rakitan jenis dorlok dengan 8 butir pelurunya yang disimpan disaku celana tersangka. Masih lanjut Ade, saat digrebek ia sedang nongkrong dengan empat temannya, namun saat petugas datang dia dan empat temannya langsung kabur berpencar.

Namun petugas yang telah mengetahui sosok Maman, langsung memprioritaskan pengejaran kepada tersangka Maman. Menurut Ade sebenarnya pada hari Minggu, anggotanya telah melakukan pengrebekan dirumah Maman di daerah Nanggewer. Namun pengrebekan itu tak membawa hasil karena tersangka saat itu tidak berada ditempat.

Kemudian petugas memperoleh informasi kalau Maman sedang berada di daerah Gunung Putri, dirumahnya yang lain. Saat dilakukan lidik, ia tidak berada dirumahnya tetapi sedang nongkrong bersama temannya. Petugas langsung bergegas ke lokasi. Tersangka yang mengetahui kedatangan petugas, berusaha kabur dengan melepaskan tembakan ke arah petugas.

Petugas yang mengetahui lawannya melepaskan tembakan langsung mengarahkan senjatanya pada tersangka. Hingga tersangka tersungkur tewas dengan dua peluru menembus kepala dan punggungnya. (K8)



 
 
Berita narkoba Sebelumnya :
  Kapolwil Bogor Adakan Pembacaan Al-Qur'an Sampai Khatam
  9 Komputer Di Kantor Dispenda Bogor Digondol Maling
  Gembong Perampok Tewas Setelah Baku Tembak Di Bogor
  Uci Sanusi Pelaku Pembunuhan Nyonya Suhaeni Ditangkap
  Arifin Membunuh Mulyadi Karena Dendam

Rangkuman Berita